Olahraga pagi bersama Dirangkaikan dengan Rapat Monitoring dan Evaluasi Program "KATASIK"

2023-08-18 16:24:02

Tasikmalaya- Jumat, 18 Agustus 2023. Pj. Wali Kota Tasikmalaya melaksanakan Kegiatan Olahraga pagi bersama dirangkaikan dengan Rapat Monitoring dan Evaluasi Program "KATASIK (Kawasan Wisata Kota Tasikmalaya). Kegiatan ini dilaksanakan di Gang KATASIK Kec. Cihideung, Kota Tasikmalaya.

Pj. Wali Kota Tasikmalaya menuturkan bahwa ide ini disebabkan karena Kota Tasikmalaya tidak memiliki gunung ataupun pantai. Oleh karena itu pihaknya berupaya mencari titik-titik yang berpotensi sebagai tempat wisata. Tujuannya adalah Kota Tasikmalaya diharapkan menjadi pusat wisata serta untuk menambah penghasilan masyarakat baik dari sisi pertanian (urban farming) maupun dari sisi UMKM.

KATASIK ini kedepannya akan menyediakan vertikal garden, mural dan pusat kuliner. Nantinya diharapkan para wisatawan dapat menjelajah kuliner sambil menikmati hutan kota. Telah disepakati juga bersama masyarakat untuk menggunakan nama-nama yang berasal dari Asmaul Husna. Saat ini sudah ada beberapa investor salah satunya Citylink. Diharapkan dapat dibuka secepatnya akses transportasi udara ke Kota Tasikmalaya.