Apel Pagi Gabungan yang Dirangkaikan dengan Pemberian Apresiasi Percepatan Perekaman Kartu Tanda Penduduk (KTP) Pemula (Wajib KTP-el) Sekaligus Penyematan Pin Orangtua Asuh Anak Stunting bagi ASN di Lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya

2023-08-15 10:16:43

Tasikmalaya- Senin, 14 Agustus 2023. Dilaksanakan Acara Apel Pagi Gabungan yang Dirangkaikan dengan Pemberian Apresiasi Percepatan Perekaman Kartu Tanda Penduduk (KTP) Pemula (Wajib KTP-el) Sekaligus Penyematan Pin bagi Stunting bagi ASN di Lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya. Apel ini dilaksanakan di Halaman Bale Kota Tasikmalaya.

Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya dalam sambutannya menyampaikan bahwa pada tanggal 14 Februari 2024 dan 27 November 2024 akan diselenggarakan Agenda Pemilu Nasional dan Pilkada Serentak Tahun 2024. Dalam rangka meningkatkan kesiapan dan kesigapan dalam menyambut agenda tersebut, Pemerintah Kota Tasikmalaya berupaya meningkatkan validitas data kependudukan pemilih Pemilu melalui Percepatan Perekaman wajib KTP pemula di 10 kecamatan dan 69 kelurahan serta penyerahan KTP-elektronik tercetak kepada wajib KTP-elektronik pemula sebagai pemilih pemilu.