EKSPOSE KINERJA PEMBANGUNAN TRIWULAN II TAHUN ANGGARAN 2023

2023-07-26 09:39:12

Tasikmalaya- Senin, 24 Juli 2023 dilaksanakan Ekspose Kinerja Pembangunan Triwulan II Tahun Anggaran 2023. Acara ini dilaksanakan di Aula Bale Kota Tasikmalaya.

Acara ini dihadiri oleh PJ. Wali Kota Tasikmalaya, Kepala Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya, para camat serta tamu undangan lainnya. 

PJ. Wali Kota Tasikmalaya dalam sambutannya menyampaikan tujuan ekspose ini merupakan sarana untuk mengevaluasi kegiatan-kegiatan yang bersifat fisik maupun non fisik yang dilaksanakan oleh pemerintah dalam hal ini Pemerintah Kota Tasikmalaya agar terbentuk kesesuaian antara perencanaan dan visi misi dalam membangun Kota Tasikmalaya (hal ini merupakan bentuk tanggung jawab Pemerintah Kota Tasikmalaya dalam memberikan Pelayanan kepada masyarakat).

Ia juga menyampaikan untuk senantiasa berpedoman pada Indikator Kinerja Utama Tematik, sehingga seluruh kegiatan yang dilaksanakan memiliki Critical Succes Factor (CSF) atau Faktor kritis yang mengungkit  tingkat kesejahteraan masyarakat (berdampak), dan Isu terkini kaitan penyampaian Presiden Republik Indonesia, kurangi biaya umum yang tidak terkait langsung dengan program dan kegiatan.