TASIK ADVENTURE PARTY 2023

2023-07-21 14:53:39

Tasikmalaya - Bertempat di halaman Bale Kota Tasikmalaya Penjabat (Pj) Wali Kota Tasikmalaya melepas secara resmi Puluhan perwakilan peserta Tasik Adventure Party R2 dan R4 2023. Jumat (21/7/2023) pagi.

Pelepasan peserta offroad tersebut dimulai dari Bale Kota Tasikmalaya lalu konvoi menuju Sirkuit Mahendra, Kecamatan Kawalu, Kota Tasikmalaya yang menjadi lokasi digelarnya Tasik Adventure Party R2 dan R4 2023.

Dalam sambutannya PJ Wali kota mengatakan, Pemkot Tasikmalaya akan memberikan support terhadap event-event yang bersifat nasional maupun regional.

“Kita akan mensupport tim-tim offroad ini, karena ini adalah bentuk dari pariwisata. Jadi semakin banyak kegiatan-kegiatan yang bersifatnya nasional maupun regional seperti ini lebih bagus," pungkasnya.

Ia juga menambahkan, Pemkot bersama Disporabudpar Kota Tasikmalaya akan menyelenggarakan sebanyak-banyaknya gelaran yang mempunyai nilai lebih. Hal itu guna meningkatkan perkembangan ekonomi masyarakat.

Ajang Tasik Adventure Party R2 dan R4 2023 bertaraf nasional tersebut akan dilaksanakan selama tiga hari dari mulai 21-22-23 Juli 2023.

Ceremonial start yang ditandai dengan pengibaran bendera start ini turut dihadiri oleh TNI-Polri, Kepala Dinas Pemuda Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (Kadisporabudpar) Kota Tasikmalaya, serta Ketua Indonesia Offroad Federation (IOF)