PEMBERIAN REWARD BAGI KONSUMEN SUBJEK PAJAK RESTORAN KOTA TASIKMALAYA

2023-07-17 21:56:30

Tasikmalaya-Senin, 17 Juli 2023. Bertempat di Kantor Cabang BJB Kota Tasikmalaya diadakan acara Pemberian Reward bagi Konsumen Subjek Pajak Restoran Kota Tasikmalaya. Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Penjabat Wali Kota Tasikmalaya, Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya, Unsur Forkopimda Kota Tasikmalaya, Para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya, Pimpinan Cabang Bank BJB Cabang Tasikmalaya beserta jajaran, Ketua MUI Kota Tasikmalaya, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia Kota Tasikmalaya, Para Pemilik Cafe, Resto dan Rumah Makan di Kota Tasikmalaya, serta tamu undangan lainnya. 

Dalam keterangannya, Pj. Wali Kota Tasikmalaya, Dr. Cheka Virgowansyah, SSTP., M.E. menyampaikan bahwa Kegiatan ini merupakan salah satu upaya Pemerintah melalui Badan Pendapatan Daerah Kota Tasikmalaya dalam meningkatkan kepatuhan wajib pajak dan menumbuhkan kesadaran pajak kepada masyarakat pengguna jasa restoran di Kota Tasikmalaya. Beliau juga menyampaikan apresiasi kepada Badan Pendapatan Daerah Kota Tasikmalaya, BJB Cabang Tasikmalaya dan seluruh pihak yang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan pemberian hadiah/reward yang diperuntukan bagi konsumen restoran melalui pengundian.  

Pajak sebagai salah satu unsur penerimaan negara memiliki peran yang sangat besar dan semakin diandalkan untuk kepentingan Pembangunan Daerah. Pemerintah Kota Tasikmalaya terus berupaya meningkatkan Pendapatan Asli Daerah sebagai upaya peningkatan kualitas pembangunan di Kota Tasikmalaya.