PERESMIAN HASIL-HASIL PEMBANGUNAN DI WILAYAH KECAMATAN CIPEDES, KECAMATAN CIHIDEUNG, DAN KECAMATAN TAWANG KOTA TASIKMALAYA

2023-06-23 07:58:08

Tasikmalaya- Kamis, 22 Juni 2023. Dilaksanakan Acara Peresmian Hasil-Hasil Pembangunan Di Wilayah Kecamatan Cipedes, Kecamatan Cihideung, dan Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya. Acara ini dilaksanakan di Lapangan Cigeureung Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya.

Acara ini dihadiri oleh Pj. Wali Kota Tasikmalaya, Perwakilan DPRD Kota Tasikmalaya, Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya, Forkopimda, Instansi Vertikal, tokoh masyarakat dan tamu lainnya.

Diketahui bahwa Kecamatan Cihideung telah melaksanakan pembangunan sebanyak 99 paket kegiatan. Di antaranya Rehabilitasi gedung, Pembangunan gedung, Perbaikan drainase, Peningkatan fasilitasi jalan trotoar, dan Pelaksanaan fisik konstruksi.

Kecamatan Cipedes sebanyak 127 paket kegiatan. Di antaranya Rehabilitasi gedung kantor pendidikan, sarana kesehatan, Pembangunan gedung, Pembangunan drainase dan tpp, Peningkatan jalan lingkungan , Peningkatan kualitas sarana lingkungan , dn Program sarana dan prasarana lainnya.

Kecamatan Tawang sebanyak 85 paket kegiatan. Di antaranya Penambahan bangunan rehabilitasi gedung, Pembangunan Ipal komunal dan rehab air bersih, Irigasi dan saluran, Peningkatan jalan lingkungan, dan Perbaikan lingkungan kumuh.

Pj. Wali Kota Tasikmalaya dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas keberhasilan pembangunan oleh semua pihak. Ia juga menyampaikan bahwa aksesibilitas merupakan salah satu cara termudah dalam menggerakan perekonomian khususnya di Kota Tasikmalaya.