LAUNCHING BUKU "SERUNYA BELAJAR DI MI PERSIS GANDOK" DAN YAUMUL WADA MADRASAH IBTIDAIYAH PERSIS GANDOK

2023-06-22 14:26:39

Tasikmalaya - Rabu, 21 Juni 2023, Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya menghadiri launching Buku "Serunya Belajar di MI Persis Gandok" dan Yaumul Wada Madrasah Ibtidaiyah Persis Gandok.

Turut hadir Wakil Ketua Umum Persis Provinsi Jawa Barat, Kepala Kantor Kemenag Kota Tasikmalaya, Kepala MI Persis Gandok, ketua Pom MI persis Gandok, dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya Drs. H. Ivan Dicksan Hassanudin M.Si, berterimakasih dan mengapresiasi atas launchingnya buku karya Bapak Arif Ripandi selaku kepala MI Persis Gandok, melalui buku tersebut diharapkan dapat menarik minat para orang tua untuk menitipkan anak didik di lembaga pendidikan MI persis Gandok dan meningkatkan semangat belajar bagi para siswa.

Beliau berpesan kepada siswa yang telah menyelesaikan pendidikannya di MI Persis Gandok agar jangan lantas berpuas diri dan terus memotivasi dalam meningkatkan kualitas diri dan terus belajar dalam mencari ilmu.

Ia berharap dengan dilaksanakan launching buku dan Yaumul Wada di MI Persis Gandok dapat memberi manfaat bagi semua dan dapat menjadi motivasi untuk terus berupaya dalam meningkatkan pendidikan agama bagi generasi selanjutnya.