PEMBUKAAN KENAIKAN KELAS, PERPISAHAN, KREASI SENI, PAMERAN, FESTIVAL SENI DAN BAZAR YAYASAN K.H. ENGKING SYARIFUDIN CIDAHU

2023-06-18 19:23:18

Tasikmalaya-Sabtu, 17 Juni 2023. Bertempat di Komplek Yayasan K.H. Engking Syarifudin Cidahu diadakan acara Pembukaan Kenaikan Kelas, Perpisahan, Kreasi Seni, Pameran, Festival Seni Dan Bazar Yayasan K.H. Engking Syarifudin Cidahu. Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya, Kepala Dinas Pendidikan Kota Tasikmalaya, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tasikmalaya, Ketua Yayasan K.H. Engking Syarifudin, Pimpinan MI, Mts, dan MA Raudlatutta’allum, Para guru, Ustadz, dan Ustadzah, dan Orang Tua Wali Murid, Serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya, Drs. H. Ivan Dicksan Hasannudin, M.Si menyampaikan bahwa atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Tasikmalaya mengapresiasi kepada Yayasan K.H. Engking Syarifudin yang telah melaksanakan rangkaian kegiatan ini. Beliau juga menambahkan pesan kepada para siswa dan siswi yang telah menyelesaikan pendidikan agar dapat memotivasi diri untuk terus meningkatkan kualitas diri dan belajar mencari ilmu khususnya ilmu agama.