RAPAT PARIPURNA DPRD KOTA TASIKMALAYA

2023-05-26 15:49:33

Tasikmalaya - Jum'at, 26 Mei 2023. Telah dilaksanakan Rapat Paripurna DPRD Kota Tasikmalaya dengan tema "Memacu Pertumbuhan dan Pemerataan Pembangunan bagi Masyarakat Maju dan Madani."

Kegiatan ini dihadiri oleh Penjabat Wali Kota Tasikmalaya, Pimpinan Anggota DPRD, Unsur FORKOPIMDA, Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya, Para Asisten dan Staf Ahli, Kepala Perangkat Daerah, Pejabat Sipil TNI POLRI, Para Kabag, Para Camat, Para Lurah, Ketua Ikatan Istri ...., Pimpinan Perguruan Tinggi, Pimpinan Organisasi Politik, Tokoh Ulama dan Masyarakat, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Penjabat Walikota Tasikmalaya, Dr. Cheka Virgowansyah, SSTP., M.E. menyampaikan bahwa pemerintah telah menyerahkan laporan pertanggungjawaban kepada DPRD pada tanggal 30 Maret 2023. LKPJ merupakan bahan evaluasi untuk bahan perbaikan bagi penyelenggaraan pemerintah daerah dalam upaya pencapaian visi Kota Tasikmalaya yang religius dan madani.

Beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih dan memohon maaf kepada seluruh stakeholder dan seluruh masyarakat apabila terdapat kekurangan dalam pembangunan demi perbaikan kinerja yang lebih baik.