KUNJUNGAN GUBERNUR JAWA BARAT KE KOTA TASIKMALAYA DALAM RANGKA ADAPTASI KEBIASAAN BARU (AKB)

2020-06-04 00:00:00

Kunjungan Wakil Gubernur Jawa Barat Ke Kota Tasikmalaya dalam rangka peninjauan kesiapan penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) didampingi Wali Kota Tasikmalaya, Wakil Wali Kota Tasikmalaya, Sekda Kota Tasikmalaya, Unsur Forkopimda Kota Tasikmalaya dan Tamu Undangan. Kamis, 04 Juni 2020.

Kota Tasikmalaya telah memasuki zona biru sehingga Kota Tasikmalaya memperbolehkan kembali membuka fasilitas umum seperti tempat ibadah dan tempat perekonomian dengan syarat selalu mentaati protokol kesehatan seperti menggunakan masker, cuci tangan menggunakan sabun/selalu membawa handsanitizer dan jaga jarak.

"Setelah dilihat di tempat ibadah seperti Masjid Agung dan pusat perekonomian seperti Mall telah melakukan prosedur kesehatan dengan baik". Ujar Uu.

Wakil Gubernur Jawa Barat menghimbau kepada masyarakat Jawa Barat khususnya masyarakat kota tasikmalaya dalam rangka AKB, masyarakat dituntut untuk melakukan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), melakukan test kesehatan dan selalu sigap serta cepat dalam menangani permasalahan Covid-19.