PELAKSANAAN SHOLAT IDUL FITRI DI KOTA TASIKMALAYA TAHUN 1444 H/2023 M

2023-04-22 07:39:02

Tasikmalaya, 22 April 2022. Bertempat di Masjid Agung Kota Tasikmalaya, Penjabat Wali Kota Tasikmalaya, Dr. Cheka Virgowansyah, SSTP., M.E. menghadiri Pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1444 H/2023 M.

Dalam sambutannya, Pj. Wali Kota Tasikmalaya menyampaikan bahwa Bulan Ramadhan yang telah kita lalui mengemban misi utama yaitu mengembalikan jati diri kemanusiaan yang kita raih

melalui aktivitas puasa, qiyamul-lail dan ibadah-ibadah lainnya. Beliau juga memberikan apresiasi dan terima kasih kepada Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kota Tasikmalaya beserta jajarannya,dan seluruh pihak yang ikut serta dalam menjaga Kamtibmas selama bulan suci Ramadhan. 

Bulan Ramadhan yang telah dilewati bersama diharapkan dapat mengubah kualitas diri menjadi pribadi yang lebih baik lagi untuk meraih puncak kedewasaan mental spiritual, serta segala kebaikan, amalan ataupun ibadah yang sudah laksanakan selama bulan suci Ramadhan agar tetap dilaksanakan di bulan-bulan lainnya demi mewujudkan Kota Tasikmalaya yang baldatun toyyibatun warobbun ghofur.