SAFARI RAMADHAN TINGKAT KOTA TASIKMALAYA PD MUHAMMADIYAH

2023-04-12 20:31:11

Tasikmalaya – Rabu, 12 April 2023 bertempat di Masjid Ma’had Al Hidayah Kecamatan Mangkubumi, Penjabat Wali Kota Tasikmalaya, Dr. Cheka Virgowansyah, SSTP., M.E. menghadiri acara Safari Ramadhan Tingkat Kota Tasikmalaya PD Muhammadiyah.

Turut hadir dan mendampingi Ketua Komisi 3 DPRD Kota Tasikmalaya, Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya, Unsur Forkopimda, Para Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya, Ketua Lembaga & Majelis PD Muhammadiyah, Pimpinan Cabang Muhammadiyah se Kota Tasikmalaya, serta tamu undangan lainnya 

Dalam sambutannya, Pj. Wali Kota Tasikmalaya menyampaikan bahwa kegiatan safari Ramadhan merupakan agenda tahunan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Tasikmalaya, selain sebagai sarana bersilaturahmi namun juga dapat menjadi sarana untuk memperkenalkan dan mendekatkan para pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya. Beliau berharap bahwa kegiatan ini dapat membuka jalan komunikasi antara pemerintah, ulama, organisasi keagamaan dan seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama membangun sinergitas dan kolaborasi dalam menyelesaikan beberapa permasalahan utama di Kota Tasikmalaya diantaranya penanggulangan kemiskinan, stunting, dan juga sampah di Kota Tasikmalaya serta melakukan pembangunan lainnya.

Pj. Wali Kota Tasikmalaya juga mengapresiasi kontribusi PD Muhammadiyah yang telah mensupport Kota Tasikmalaya dan berharap PD Muhammadiyah dapat terus berkontribusi bagi negeri pada umumnya dan Kota Tasikmalaya khususnya.