KICK OFF SEMARAK RUPIAH RAMADHAN DAN BERKAH IDUL FITRI 2023

2023-03-27 21:28:00

Tasikmalaya-Senin, 27 Maret 2023. Bertempat di Kantor Perwakilan Bank Indonesia Tasikmalaya, Penjabat Wali Kota Tasikmalaya, Dr. Cheka Virgowansyah, SSTP. M.E., menghadiri acara Kick Off Semarak Rupiah Ramadhan dan Berkah Idul Fitri (SERAMBI) 2023. Turut hadir dalam kesempatan tersebut, pimpingan DPRD Kota Tasikmalaya, Unsur Forkopimda Kota Tasikmalaya, Para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Kota Tasikmalaya, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Tasikmalaya, Kepala OJK Tasikmalaya, Para Pimpinan Perbankan dan Lembaga Jasa Keuangan Kota Tasikmalaya, dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Pj. Wali Kota Tasikmalaya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas terselenggaranya kegiatan Kick Off SERAMBI 2023. Beliau juga mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan sebuah upaya yang sangat baik untuk menyosialisasikan uang yang layak edar, aman dari pemalsuan dan lebih memasyarakatkan Bangga, Cinta dan Paham terhadap Rupiah.

Kegiatan SERAMBI Priangan Timur mengangkat tema "Serambi Rupiah Ramadhan : Belanja Bijak" menyediakan layanan penukaran uang di 116 titik layanan yang tersebar di seluruh wilayah priangan timur mulai dari 27 Maret 2023 hingga 20 April 2023. Kegiatan SERAMBI ini bukan hanya berfokus pada penukaran uang namun juga terdapat kegiatan edukasi tentang kebanksentralan, QRIS, gerakan CBP (Cinta, Bangga, Paham) Rupiah, serta sosialisasi tentang Belanja dan Berdagang dengan Bijak di Bulan Ramadhan.