GRAND LAUNCHING PASAR MURAH RAKYAT TPID KOTA TASIKMALAYA

2023-03-15 16:10:23

Tasikmalaya - bertempat di Lapangan Alun-Alun Indihiang. Dilaksanakan Grand Launching Pasar Murah Rakyat TPID Kota Tasikmalaya, dalam rangka mengendalikan nilai inflasi, menjaga stabilitas harga, dan ketersediaan pasokan bahan pangan pokok menjelang Bulan Ramadhan. Hari ini, Rabu 15 Maret 2023.

Turut hadir Kapolsek dan Danramil Indihiang beserta jajarannya, Kepala Perwakilan BI, para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Kasatpol PP Kota Tasikmalaya, Kepala Dinas UMKM Perindag Kota Tasikmalaya, Kepala DKP3 Kota Tasikmalaya, dan tamu undangan lainnnya.

Dalam sambutan Pj. Wali Kota Tasikmalaya yang dibacakan oleh Staf Ahli Bidang Pemhukpol Kota Tasikmalaya mengucapkan selamat kepada Kota Tasikmalaya karena telah mendapat penghargaan UHT. UHT adalah ketercakupan dari jaminan kesehatan di Kota Tasikmalaya, dan tidak semua kabupaten atau kota mendapatkan penghargaan tersebut.

Ia juga menyampaikan atas nama pemerintah Kota Tasikmalaya mengucapkan terima kasih atas diselenggarakannya acara ini. Dengan diadakannya acara ini diharapkan semoga masyarakat bijak dalam berbelanja terutama dalam menghadapi Bulan Ramadhan dan Idul Fitri mendatang.