PENJABAT WALI KOTA TASIKMALAYA MENGUNJUNGI UMKM KOTA TASIKMALAYA

2023-03-07 13:32:58

Tasikmalaya-Senin, 6 Maret 2023. Bertempat di Lozy Hijab Store Tasikmalaya, Penjabat Wali Kota Tasikmalaya, Dr. Cheka Virgowasnyah, SSTP., M.E. mengunjungi salah satu UMKM Kota Tasikmalaya yaitu Lozy Hijab. Turut mendampingi dalam kesempatan tersebut, Kepala Dinas KUMKM Perindag Kota Tasikmalaya, Ketua Dekranasda serta tamu undangan lainnya.

Dalam keterangannya Pj. Walikota Tasikmalaya berharap pelaku UMKM di Kota Tasikmalaya dapat mengikuti strategi bisnis yang telah dilakukan oleh Lozy, ia juga berharap tim dari Lozy hijab dapat membantu UMKM kota Tasikmalaya yang ikut bekerjasama. Selain itu Ia juga menyampaikan bahwa akan ada kerjasama dengan beberapa SMK untuk dapat dididik disini, untuk bersama mengembangkan UMKM lainnya agar dapat sama-sama maju dan berkembang.

Disisi lain, pendiri sekaligus owner dari Lozy Hijab Tasikmalaya, Andes mengatakan bahwa Lozy hijab telah berdiri di Bandung sejak tahun 2012 dan mulai membuka cabang di Kota Tasikmalaya sejak tahun 2017. Ia juga menambahkan bahwa bisnis yang dijalani saat ini berawal dari pemasaran secara digital via whatsapp dan juga Instagram hingga berkembang seperti saat ini, dimana kunci keberhasilan berbisnis adalah dengan beradaptasi melalui IT dan digitalisasi.