APEL PAGI DIRANGKAIKAN DENGAN PENYERAHAN KEPUTUSAN WALI KOTA TASIKMALAYA TENTANG PEMBERHENTIAN DAN PENSIUN PNS DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA TASIKMALAYA TMT 1 MARET 2023

2023-03-06 14:32:18

Tasikmalaya - Senin, 06 Maret 2023, bertempat di Halaman Bale Kota Tasikmalaya, dilaksanakan apel pagi yang dirangkaikan dengan penyerahan keputusan Wali Kota Tasikmalaya tentang Pemberhentian Pensiun PNS di Lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya TMT 1 Maret 2023. Kegiatan ini dipimpin oleh Pj. Walikota Tasikmalaya, Dr. Cheka Virgowansyah, S.STP, ME.

Turut hadir Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya, Branch Manager PT. Taspen Persero Cabang Tasikmalaya, Ketua Persatuan Wredatama Republik Indonesia Cabang Kota Tasikmalaya, Pimpinan Bank Mitra Pembayaran Pensiun serta ASN yang memasuki purna bakti TMT 1 Maret 2023.

Dalam sambutannya, Pj. Walikota Tasikmalaya menyampaikan beberapa hal yang terdiri dari ucapan selamat dan apresiasi atas dedikasi dan pengabdian selama menjalankan tugas kepada 26 (dua puluh enam) ASN yang memasuki masa purna bakti atau pensiun dimulai dari Pengangkatan CPNS hingga akhirnya sampai di titik saat ini (PP 11 Tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil).

Beliau juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kepala Dinas Kependudukan dan pencatatan sipil atas fasilitas dan kemudahan dalam penerbitan dokumen kependudukan baru dengan status pensiunan serta ucapan terimakasih kepada PT. Taspen Persero Cabang Tasikmalaya dan seluruh bank mitra, atas kerjasama dan kolaborasinya dalam upaya memberikan hak-hak pensiun PNS tepat pada waktunya.

Selain itu beliau juga menyampaikan pesan khusus kepada para ASN yang menjadi bapak asuh anak stunting untuk benar-benar melakukan intervensi dengan baik bukan hanya sekedar memberikan makanan tambahan, serta dapat melaporkan hasil kegiatan bapak asuhnya. Harapannya 3 bulan kedepan akan ada perkembangan dri program tersebut.