MUSYAWARAH PERENCANAAN PEMBANGUNAN SEKTORAL RKPD KOTA TASIKMALAYA TAHUN 2024 SATUAN POLISI PAMONG PRAJA KOTA TASIKMALAYA

2023-02-21 19:40:01

Tasikmalaya - Bertempat di Aula Hotel Cordella Kota Tasikmalaya, dilaksanakan Penyusunan Rancangan RKPD dan Rencana Kerja pada Satuan Polisi Pamong Praja Kota Tasikmalaya Tahun 2024, dengan mengusung tema "Stabilitas Kemanan dan Peningkatan Daya Saing untuk pertumbuhan Ekonomi yang Insklusif dan Kesejahteraan Masyarakat". Kegiatan ini dihadiri dan dibuka langsung oleh Penjabat Wali Kota Tasikmalaya, Bapak Dr. Cheka Virgowansyah S. STP., M. E. Hari ini. Selasa, 21 Februari 2023.

Turut Hadir Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Tasikmalaya, Kepala Satpol PP Kota Tasikmalaya, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya, Para Camat se-Kota Tasikmalaya, serta tamu undangan lainnya. 

Dalam sambutannya, Penjabat Wali Kota Tasikmalaya menyatakan bahwa penataan dan penertiban PKL harus segera ditindaklanjuti terutama di kawasan HZ dan Pedestrian dengan pendekatan yang humanis, kehadiran Satpol PP juga harus bisa memberikan jaminan dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di tahun 2024. Terlebih di Tahun 2024 akan dilaksanakan pesta demokrasi yakni Pemilu dan Pilkada Serentak. Selain itu, beliau juga berpesan agar kehadiran Satpol PP mampu mendukung terciptanya iklim investasi yang ramah di Kota Tasikmalaya dengan cara senantiasa menjaga kondusifitas. Melalui kegiatan Forum Perangkat Daerah ini, diharapkan mampu  melahirkan rumusan kebijakan yang dapat menjadi acuan dalam upaya mewujudkan Kota Tasikmalaya yang lebih maju kedepannya.