MUSYAWARAH PERENCANAAN PEMBANGUNAN SEKTORAL RKPD TAHUN 2024 DINAS PERUMAHAN DAN PERMUKIMAN KOTA TASIKMALAYA

2023-02-20 13:54:28

Tasikmalaya-Senin, 20 Februari 2023. Bertempat di Bale Wiwitan Kota Tasikmalaya diselenggarakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Sektoral RKPD Tahun 2024 Dinas Perumahan dan Permukiman Kota Tasikmalaya. Turut hadir Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya, Ketua Komisi 3 DPRD Kota Tasikmalaya, Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Kota Tasikmalaya, Perwakilan Bapelitbangda, Direktur Utama BPRS Al-Madinah, Perwkailan Kepala OPD, Para Camat atau yang Mewakili, Ketua APERSI, Ketua BAZNAS, serta tamu undangan lainnya.

Fokus perhatian pembangunan infrastruktur perumahan dan kawasan perkukiman Kota Tasikmalaya pada tahun 2023 yaitu pengelolaan PSU perumahan yang sudah diserahterimakan, serah terima fasilitas umum dan fasilitas sosial pada perumahan formal, perbaikan rumah tidak layak huni, penataan kawasan kumuh, dan sumber daya manusia.

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya, Drs.H. Ivan Dicksan Hasannudin, S.Si menyampaikan bahwa kolaborasi dengan berbagai pihak merupakan kunci dalam menyelesaikan segala permasalahan, dan program-program yang dibuat. Ktidak bisa berjalan sendiri, mengandalkan APBD saja, tapi bagaimana bisa menghimpun dukungan dari berbagai pihak sehingga masalah-masalah dapat teratasi.