APEL PAGI DIRANGKAIKAN PEMBERIAN PENGHARGAAN KEPADA ATLET OFF ROAD KOTA TASIKMALAYA YANG BERPRESTASI DI TINGKAT NASIONAL

2023-02-20 13:21:34

Tasikmalaya – Bertempat di Halaman Balekota Tasikmalaya dilaksanakan apel pagi yang dirangkaikan pemberian penghargaan kepada atlet off road Kota Tasikmalaya yang berprestasi tingkat Nasional. Hari ini Senin 20 Februari 2023. Apel ini dipimpin oleh Pj. Wali kota Tasikmalaya. Turut hadir Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya, Para Staf Ahli Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator di Lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya, Ketua Ikatan Motor Indonesia Jawa Barat Koordinator Wilayah Kota Tasikmalaya, Aparatur Sipil Negara dilingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya Serta para atlet.

Dalam sambutan Pj. Wali Kota Tasikmalaya Dr. Cheka Virgowansyah, S.STP., M.E menyampaikan bahwa bekerja merupakan kewajiban yang di dalamnya harus terhiasi karya dan prestasi, dengan begitu tugas yang diemban selaku Aparatur Sipil Negara sungguh mulia, dan lebih mulia apabila setiap langkah yang dilakukan memberi manfaat bagi masyarakat dan Kota Tasikmalaya. Beliau juga mengapresiasi dan berterimakasih kepada para atlet dan team BRD Racing offroad yang telah mengharumkan nama baik Kota Tasikmalaya serta tampil sebagai juara. Beliau berharap untuk kedepannya setiap masyarakat Kota Tasikmalaya yang memiliki prestasi dapat di ikut sertakan pada apel pagi serta diberikan penghargaan.