MUSRENBANG SEKTORAL BIDANG TENAGA KERJA KOTA TASIKMALAYA TAHUN 2024

2023-02-16 15:22:59

Tasikmalaya-Kamis, 16 Februari 2023. Bertempat di Rumah Makan Sambel Hejo Kota Tasikmalaya diselenggarajan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Sektoral Bidang Tenaga Kerja Kota Tasikmalaya Tahun 2024. Turut hadir dalam kesempatan tersebut Staff Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Setda Kota Tasikmalaya, Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Tasikmalaya, Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Tasikmalaya, Para Stakeholder Mitra Kerja Dinas Tenaga Kerja Kota Tasikmalaya, Para Tokoh Masyarakat, dan Tamu Undangan Lainnya.

Dalam sambutannya, Staff Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Setda Kota Tasikmalaya, Budy Rachman mengatakan bahwa dalam pelaksanaan musrenbang tingkat kecamatan telah teridentifikasi berbagai permasalahan pembangunan yang begitu kompleks sehingga mengerucut menjadi usulan program dan kegiatan yang menuntut kita bersama untuk melaksanakannya. Beliau juga menambahkan bahwa aspirasi masyarakat tersebut harus dapat menjadi perhatian semua skpd untuk dijawab melalui program dan kegiatan sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing.

Musrenbang Dinas Tenaga Kerja Kota Tasikmalaya tahun 2024 mengangkat tema “Pertumbuhan dan Pemerataan Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan” melalui peningkatan iklim usaha dan investasi yang berdaya saing serta peningkatan kompetensi pencari kerja dan optimalisasi Link and Match dunia kerja.