PEMBUKAAN PANEN RAYA DAN WISATA PETIK MELON

2023-02-16 15:18:42

Tasikmalaya - Bertempat di Kebun Melon Agro Digital, Komplek Mesjid Ibadurrohman Indihiang, Kecamatan Indihiang Kota Tasikmalaya, dilaksanakan pembukaan panen raya dan wisata petik melon. Kegiatan ini dihadiri dan dibuka langsung oleh oleh Penjabat Wali Kota Tasikmalaya, Dr. Cheka Virgowansyah, S.STP., M.E. Hari ini, Kamis 16 Februari 2023.

Turut hadir Unsur Forkopimda Kota Tasikmalaya, Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata, Pemilik Agro Digital Tasikmalaya, Ketua Yayasan Ibadurrahman, Supervisor PT. Syngenta Indonesia, Kepala SMKN 1 Tasikmalaya, dan para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Penjabat Walikota Tasikmalaya Dr. Cheka Virgowansyah, S.STP., M.E. menyampaikan untuk bersama-sama meningkatkan akses dalam mewujudkan geoposition Kota Tasikmalaya secara lebih luas, sehingga akses dari berbagai kota dapat terbuka.
Beliau juga berharap Agro Digitalisasi Teknologi ini dapat masuk ke berbagai marketplace sehingga produknya dapat terekspos secara lebih luas. Tidak hanya itu beliau juga berpesan agar Agro Digitalisasi Teknologi ini dapat ditingkatkan, salah satunya kepada para petani agar dapat menggunakan media digital secara optimal sehingga masyarakat bisa merasakan sensasi digitalisasi dari kegiatan pertanian tersebut.