FORUM PERANGKAT DAERAH MUSRENBANG SEKTORAL RKPD TAHUN 2024 TINGKAT DINAS KEPEMUDAAN OLAHRAGA, KEBUDAYAAN, DAN PARIWISATA

2023-02-14 15:28:48

Tasikmalaya- Selasa, 14 Februari 2023, bertempat di Gedung Kesenian, Kota Tasikmalaya. Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya, Drs. H. Ivan Dicksan Hassanudin, M.Si. menghadiri dan membuka secara langsung Musrenbang Sektoral RPKD Tahun 2024 Dinas Kepemudaan, Olahraga, Kebudayaan, dan Pariwisata.

Turut hadir Anggota DPRD Komisi II Kota Tasikmalaya, Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga, Kebudayaan, dan Pariwisata, Perwakilan OPD Se-Kota Tasikmalaya, Budayawan Kota Tasikmalaya, Ketua DKKT, Ketua TCIC, Ketua KONI, Ketua KNPI, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Kepala Disporabudpar memaparkan beberapa program yang telah berjalan di Internal Disporabudpar mulai dari pengelolaan sampah organik, budidaya maggot hingga orang tua asuh untuk anak stunting. Kemudian ia juga menyampaikan untuk menjadikan Dadaha sebagi etalase kota Tasikmalaya karena posisinya yang strategis, serta pengelolaan Situ Gede yang menjadi destinasi wisata kota Tasikmalaya.

Pada sambutannya Anggota DPRD Komisi II menyampaikan beberapa poin penting yang disampaikan yakni akses akselerasi, komunikasi, sinergi, efek dan spiritual yang perlu dibangun, selain itu semangat muda perlu dijaga, dan generasi yang harus jadi pembeda membawa perubahan.

Dalam sambutannya Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya menyampaikan antara kedinasan harus saling berkolaborasi saling mendukung bekerja sama dan saling bersinergi termasuk dengan stakeholder lainnya. Pembangunan Kota Tasikmalaya terus tumbuh maju dan berkembang dari bagaimana cara pengemasannya.