APEL PAGI DIRANGKAIKAN DENGAN PENYERAHAN KEPUTUSAN WALI KOTA TASIKMALAYA TENTANG PEMBERHENTIAN DAN PENSIUN PNS SEKALIGUS PENYERAHAN PIAGAM PENGHARGAAN PADA ATLET BERPRESTASI

2023-02-06 15:01:14

Tasikmalaya- bertempat di Halaman Balekota Tasikmalaya dilaksanakan Apel Pagi yang dirangkaikan dengan Penyerahan Keputusan Wali Kota Tasikmalaya tentang Pemberhentian dan Pensiun PNS di Lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya TMT 1 Februari 2023 Sekaligus Penyerahan Piagam Penghargaan pada Atlet Berprestasi (Cabor Muay Thai). Hari ini. Senin, 6 Februari 2023.

Apel ini dipimpin oleh Penjabat Wali Kota Tasikmalaya. Turut hadir Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya, para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya, serta peserta apel lainnya.

Dalam sambutannya, Penjabat Wali Kota menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi atas dedikasi dan pengabdian selama menjalankan tugas kepada 33 ASN yang memasuki masa purna bakti atau pensiun yang telah menyelesaikan seluruh siklus sebagai ASN, dimulai dari Pengangkatan CPNS hingga akhirnya sampai di titik saat ini yaitu purna bakti atau pensiun. (PP 11 Tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil).

Selain itu pada kesempatan apel gabungan ini pula dilaksanakan penyerahan piagam penghargaan kepada salah seorang atlet Muay Thai asal Kota Tasikmalaya atas nama Mohamad Redho Ram Abhibhawa yang telah mengharumkan nama Kota Tasikmalaya dengan berbagai raihan prestasi salah satunya ialah dengan meraih medali emas pada gelaran Pekan Olahraga Provinsi Jawa Barat ke-14 yang dilangsungkan pada bulan November beberapa waktu yang lalu di kabupaten Ciamis. Pada kesempatan ini saudara Mohamad Redho Ram Abhibhawa tidak dapat hadir langsung karena sedang mengikuti pemusatan latihan di Subang.