MUSYAWARAH PERENCANAAN PEMBANGUNAN (MUSRENBANG) RENCANA KERJA PEMERINTAH DAERAH (RKPD) RAHUN 2024 TINGKAT KECAMATAN INDIHIANG

2023-02-02 16:18:13

Tasikmalaya-Rabu, 01 Februari 2023. Bertempat di Aula Kecamatan Indihiang, dilaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan Indihiang. Turut hadir Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya, Kepala Bapelitbangda Kota Tasikmalaya, para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Camat Indihiang, para lurah, tokoh masyarakat serta tamu undangan lainnya.

Berdasarkan paparan Camat Indihiang, Rencana usulan prioritas kegiatan pembangunan di Wilayah Kecamatan Indihiang tahun anggaran 2024 yang telah diinput ke dalam sistem informasi pemerintahan Daerah (SIPD) dari Musrenbang tingkat Kecamatan sebanyak 185 usulan kegiatan. 

Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya menyampaikan bahwa Musrenbang merupakan momentum untuk menentukan skala prioritas yang nantinya akan dibawa ke Tingkat Kota untuk itu diharapkan kerjasama dan sinergitas dari seluruh elemen di Kota Tasikmalaya.