PERESMIAN GEDUNG SAT INTELKAM POLRES TASIKMALAYA KOTA

2023-02-02 13:40:36

Tasikmalaya- Kamis, 2 Februari 2023. Bertempat di Polres Tasikmalaya Kota, Penjabat Wali Kota Tasikmalaya, Dr. Cheka Virgowansyah, S.STP, M.E. Meresmikan Gedung Sat Intelkam Polres Tasikmalaya Kota.

Turut hadir Kapolres Tasikmalaya Kota beserta jajarannya, Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, Para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Pemerintah Kota Tasikmalaya, dan tamu undangan lainnya.

Bangunan Sat Intelkam ini dibangun sejak Bulan Juli 2022 hingga Desember 2022 dengan tujuan untuk meningkatkan sarana dan prasarana dalam pelayanan bagi masyarakat, salah satunya untuk proses pembuatan SKCK. Diketahui dana pembangunan gedung ini bersumber dari dana hibah Pemerintah Kota Tasikmalaya dengan total anggaran sebesar Rp. 2 Milyar. Bangunan seluas 400 meter persegi ini nantinya dibagi 2 yaitu untuk Sat Intelkam dan Sat Narkoba.

Dalam sambutannya, Penjabat Wali Kota Tasikmalaya berharap gedung ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk bisa menjadi mata dan telinganya pemerintah kota Tasikmalaya. Beliau juga menuturkan bahwa pasca dari pembangunan gedung ini adalah pemeliharaan, untuk itu beliau juga berharap agar gedung ini dapat dipelihara dan dirawat sebaik baiknya.

Selain itu, dalam paparan Kapolres Kota Tasikmalaya menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Penjabat Wali Kota atas dana hibah Pemerintah Kota Tasikmalaya untuk anggaran pembangunan gedung ini, sehingga pembangunan gedung ini dapat terealisasi dan berjalan dengan lancar.