APEL PAGI GABUNGAN DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA TASIKMALAYA

2023-01-16 09:59:58

Tasikmalaya- Bertempat di halaman Bale Kota Tasikmalaya, dilaksanakan Apel Gabungan yang dirangkaian dengan Pelepasan PT.Sateja Eco Industry Kota Tasikmalaya untuk mengikuti Festival Payung Internasional Borsang, Thailand. Hari ini, Senin,16 Januari 2023. Turut hadir Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya, para  Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Admistrator, Direktur PT.Sateja Eco Industry, dan peserta apel lainya.
 
Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya, Drs.H.Ivan Dicksan Hasanuddin, M.si selaku pembina apel mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Bapak Okto Handoko Indratama dan PT.Sateja Eco Industry yang terpilih sebagai Perwakilan dari Indonesia khususnya Kota Tasikmalaya untuk berpartisipasi pada Festival Payung Internasional Borsang Thailand yang ke-38.
 
Diketahui tujuan keikutsertaan dalam festival tersebut adalah untuk mempromosikan salah satu produk unggulan Kota Tasikmalaya, yakni payung geulis dan juga potensi seni dan pariwisata Kota Tasikmalaya kepada dunia internasional.
 
Dengan keikutsertaan tersebut diharapkan dapat dijadikan sebagai momentum kebangkitan kejayaan produk industri kreatif Kota Tasikmalaya sekaligus untuk memotivasi bagi produk unggulan lainnya agar dapat go international.