MONITORING PERAYAAN MALAM TAHUN BARU 2023 DI KOTA TASIKMALAYA

2023-01-02 08:03:09

Tasikmalaya - Dalam rangka monitoring perayaaan Malam Tahun Baru 2023, penjabat Wali Kota Tasikmalaya Dr. Cheka Virgowansyah, SSTP., M.E. bersama Unsur Forkopimda Kota Tasikmalaya melakukan kunjungan ke beberapa titik penting selama perayaan malam tahun baru di Kota Tasikmalaya. (31/12)

Lokasi pertama yang dikunjungi adalah Air Traffic Control System (ATCS), dari hasil pemantauan di ATCS, terdapat 2 titik kepadatan di malam Tahun Baru yaitu di kawasan Cihideung dan Area jalan HZ Mustofa. Kemudian monitoring dilanjutkan dengan pemantauan ke Terminal Indihiang, Stasiun Kereta Api, RSUD dr. Soekardjo dan Pedestrian Jalan HZ. Mustofa dan Cihideung.

Menjelang pergantian tahun 2023 pukul 00.00 WIB, Pj. Wali Kota Tasikmalaya bersama rombongan melakukan doa bersama di Masjid Agung Kota Tasikmalaya yang dilanjutkan dengan aksi bersih-bersih sampah sisa perayaan malam tahun baru bersama Satgas Tasik Resik Kota Tasikmalaya sekira pukul 01.00 WIB.

Dalam keterangannya, Pj. Wali Kota Tasikmalaya berharap di tahun 2023 pasca pandemi COVID-19, perekonomian Kota Tasikmalaya dapat terus tumbuh dan bangkit kembali menuju Kota Tasikmalaya yang lebih Jaya lagi. Untuk itu beliau mengajak agar masyarakat Kota Tasikmalaya dapat terus optimis dan tetap semangat dalam mewujudkan resolusi di tahun 2023.