PERINGATAN HARI ULANG TAHUN DHARMA WANITA PERSATUAN KE-23 TINGKAT KOTA TASIKMALAYA

2022-12-19 15:36:09

Tasikmalaya- bertempat di Graha Asia Plaza Tasikmalaya, digelar Acara Peringatan Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan ke-23 Tingkat Kota Tasikmalaya Tahun 2022 dengan tema 'Membangun Perempuan Cerdas, untuk Memperkuat Pertahanan Keluarga di Era Digital'." Hari ini, Senin (19/12).

Acara ini dihadiri dan dibuka oleh Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya, serta turut hadir Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kota Tasikmalaya, Para Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya, Penjabat Ketua Tim Penggerak PKK, Ketua Dharma Wanita Persatuan, Jajaran Pengurus dan Anggota Dharma Wanita Persatuan Kota Tasikmalaya, serta tamu undangan lainnya.

Tujuan diselenggarakan acara ini adalah untuk meningkatkan silaturahmi, Meningkatan kepedulian dan kesetiakawanan sosial, serta untuk mensukseskan program DWP Kota Tasikmalaya. Rangkaian kegiatan pada acara ini di antaranya kegiatan sumbangan buku, sumbangan sosial untuk yayasan tahfidz quran, serta sumbangan untuk korban bencana gempa di Cianjur.

Acara ini juga dimeriahkan dengan penampilan tarian jaipong dan tarian arab oleh siswi TK Pertiwi yang merupakan binaan dari DWP Kota Tasikmalaya, pameran bazar produk khas Kota Tasikmalaya, serta penampilan fashion show oleh anggota DWP Kota Tasikmalaya.

DWP sendiri merupakan organisasi masyarakat perempuan terbesar di Indonesia dan memiliki standing position serta peran strategis dalam konstelansi pembangunan nasional. (berada tersebar di seluruh nusantara).

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya, mengucapkan Selamat hari ulang tahun untuk Dharma Wanita Persatuan serta berharap melalui momen ulang tahun yang ke 23 ini, Dharma Wanita dapat terus berpartisipasi dalam mensukseskan Program Pembangunan khsususnya di Kota Tasikmalaya.