Apel Gabungan di Lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya

2022-11-21 10:40:35

Tasikmalaya - Bertempat di halaman Bale Kota Tasikmalaya, Penjabat Wali Kota Tasikmalaya Dr. Cheka Virgowansyah, S.STP., ME. memimpin apel gabungan di lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya. Turut di hadiri para Kepala OPD dan ASN di lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya. Senin, 21 November 2022.

Dalam sambutannya, Penjabat Wali Kota menegaskan bahwa setiap ASN telah memiliki peran dan fungsinya masing-masing, untuk itu ia meminta kerjasama, tanggung jawab, dan semangat dari para ASN di lingkungan pemerintah kota Tasikmalaya untuk bersama-sama mewujudkan apa yang sudah dicita-citakan dan ditargetkan dalam dokumen perencanaan. Ia juga berharap agar terjalinnya kerjasama yang tidak terbatas hanya pada perangkat daerahnya masing-masing namun juga dimungkinkan untuk dibangun kolaborasi antar lintas perangkat daerah.

Sebelum mengakhiri arahannya, Penjabat Wali Kota Tasikmalaya juga menyampaikan kepada seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya untuk tidak segan-segan berkomunikasi secara langsung melalui saluran telepon pribadinya, hal ini demi kemajuan Kota Tasikmalaya.