Silaturahmi Penjabat Wali Kota Tasikmalaya ke Dinas Lingkungan Hidup Kota Tasikmalaya

2022-11-18 08:17:03

Tasikmalaya- bertempat di Kantor Dinas Lingkungan Hidup Kota Tasikmalaya, Penjabat Wali Kota Tasikmalaya bersilaturahmi dengan para pegawai di Lingkungan Dinas Lingkungan Hidup Kota Tasikmalaya. Turut hadir Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kota Tasikmalaya, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Tasikmalaya, Kepala Dinas UMKM, Kepala Bapelitbangda dan tamu undangan lainnya. Hari ini, Kamis (17/11).

Selain untuk bersilaturahmi, pada kesempatan ini pula dilaksanakan diskusi serta paparan oleh Dinas Lingkungan Hidup Kota Tasikmalaya terkait pengelolaan sampah.

Penjabat Wali Kota Tasikmalaya berharap kepada seluruh OPD dan stakeholder untuk bekerja sama menyelesaikan permasalahan sampah dan bersama-sama memikirkan upaya dalam penyelesaian sampah di Kota Tasikmalaya.

Beliau juga berharap agar permasalahan sampah ini dapat menjadi prioritas yang harus segera dilaksanakan dan dituntaskan karena hal ini sebagai upaya untuk mengembalikan Kota Tasikmalaya sebagai Kota Resik.