Rapat Koordinasi, Sosialisasi, dan Fasilitasi Pembentukan Badan Adhoc untuk Pemilu Serentak Tahun 2024

2022-11-15 15:42:48

Tasikmalaya-Selasa, 15 November 2022. Bertempat di Ruang Aula Balekota Tasikmalaya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tasikmalaya mengadakan Rapat Koordinasi, Sosialisasi, dan Fasilitasi Pembentukan Badan Adhoc untuk Pemilu Serentak Tahun 2024 yang dibuka langsung oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Tasikmalaya. Turut hadir dalam rapat tersebut, Ketua KPU Kota Tasikmalaya, Kepala Badan Kesbangpol Kota Tasikmalaya, Unsur Forkopimda Kota Tasikmalaya, Perwakilan Bawaslu Kota Tasikmalaya, Camat dan Lurah se-Kota Tasikmalaya, dan Tamu Undangan Lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua KPU Kota Tasikmalaya Dr. Ade Zaenul Mutaqin,M.Ag mengatakan bahwa pembentukan badan adhoc merupakan salah satu tahapan dalam persiapan menyambut pemilu serentak tahun 2024. Ia juga menambahkan, diharapkan badan adhoc yang dibentuk nantinya dapat berkoordinasi dan bersinergi dengan berbagai unsur demi lancarnya pelaksanaan Pemilu Serentak 2024 dan Pilkada 2024.

Disisi lain, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Tasikmalaya, H. R. Riza Setiawan mengatakan bahwa rapat koordinasi ini perlu dilakukan dengan kesungguhan dan keaktifan peserta dalam membentuk badan Adhoc karena Badan Adhoc merupakan garda terdepan yang akan berhubungan langsung dengan masyarakat dalam Pemilu serentak tahun 2024 nantinya.