Apel Besar Akhir Masa Jabatan Wali Kota Tasikmalaya

2022-11-09 14:36:34

Tasikmalaya- Bertempat di Halaman Bale Kota Tasikmalaya, dilaksanakan Apel Besar dalam rangka berakhirnya masa jabatan Drs. H. Muhammad Yusuf sebagai Wali Kota Tasikmalaya. Apel besar ini dipimpin oleh Wali Kota Tasikmalaya dan dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya, para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator di Lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya, para Camat dan Lurah, Serta Seluruh ASN di Lingkungan Pemerintah Daerah Kota Tasikmalaya. Hari ini, Rabu (9/11).

Wali Kota Tasikmalaya dalam sambutannya menyampaikan bahwa apel pagi ini berbeda dengan apel sebelumnya karena pada kesempatan ini merupakan apel terakhir dan penutup akhir masa jabatannya sebagai Wali Kota Tasikmalaya periode 2021-2022.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh ASN di Lingkunga Pemerintah Kota Tasikmalaya karena telah membantu dan melaksanakan tugas dengan baik serta berpesan kepada seluruh ASN yang hadir untuk terus bekerja secara profesional dengan memegang teguh nilai-nilai pancasila serta core values ASN dan mengorientasikan kerja terhadap pelayanan kepada masyarakat. Selain itu Ia berharap semoga Kota Tasikmalaya memiliki pemimpin yang lebih baik di masa yang akan datang.