Launching produk Pembiayaan Air Sanitasi Syariah dan Pembiayaan Micro Perumahan

2022-11-01 13:34:03

Tasikmalaya - BPRS Al-Madinah Tasikmalaya mengadakan Launching produk Pembiayaan Air Sanitasi Syariah dan Pembiayaan Micro Perumahan, turut dihadiri Kepala Direktur Utama PT. AL-Madinah, Sekertaris Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya , Kabid Kesehatan Lingkungan Dinas Kesehatan, Perwakilan SNV Kota Tasikmalaya, Perwakilan Puskesmas Kawalu Kota Tasikmalaya, dan Tamu Undangan. 01 November 2022.

Bertempat di Aula PT.BPRS Al - Madinah Tasikmalaya Direktur PT. ALMADINAH mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir di kegiatan launching produk pembiayaan air sanitasi syariah dan mikro perumahan syariah dengan adanya kegiatan ini bertujuan untuk mengatasi permasalahan sanitasi di masyarakat, sehingga masyarakat dapat memahami pentingnya buang air besar dengan benar.

Sambung Sekertaris Dinas Kesehatan mengucapkan selamat denga kegiatan launching ini dengan launching ini dapat memudahkan untuk masyarakat Kota Tasikmalaya dalam pembiayaan pembuatan septitank dan dapat mendukung program pemerintahan Kota Tasikmalaya dalam menangani sanitasi sehingga dapat meningkatkan derajat kesehatan di Kota Tasikmalaya.