Peringatan Hari Lahir Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila ke 63 tahun tingkat Kota Tasikmalaya

2022-10-31 15:03:15

Tasikmalaya - Senin, 31 Oktober 2022. Bertempat di Rumah Makan Sambel Hejo Kota Tasikmalaya. Dilaksanakan Peringatan Hari Lahir Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila ke 63 tahun tingkat Kota Tasikmalaya dengan tema Bersatu Bumikan Pancasila Menjadikan Peran Ormas Pemuda Pancasila dalam Kehidupan Berbangsa dan Bernegara.

Turut hadir Forkopimda Kota Tasikmalaya, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Tasikmalaya, Ketua MPO Pemuda Pancasila Kota Tasikmalaya, Ketua P2C Jawa Barat, para ketua PAC Pemuda Pancasila yang ada di MPC Pemuda Pancasila Kota Tasikmalaya, Ketua Umum BKC, tokoh masyarakat Kecamatan Tamansari dan tamu undangan lainnya.

Ketua MPO Pemuda Pancasila Kota Tasikmalaya Noves Narayana mengucapkan selamat hari lahir Pemuda Pancasila yang ke-63. Beliau juga menyampaikan apresiasi dan berterimakasih kepada pengurus Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Tasikmalaya, panitia pelaksana dan seluruh pihak yang ikut serta dalam pelaksanaan kegiatan. Beliau berharap seluruh anggota organisasi bisa menjaga ketertiban, meningkatkan kepekaan sosial antar sesama serta mampu berkiprah lebih baik di tengah-tengah masyarakat.