Peresmian Tiang Pancang Gedung STT YBS International dan Politeknik Bisnis Mayasari Yayasan Mayasari Bakti Utama

2022-10-30 14:56:32

Tasikmalaya-  Bertempat di Universitas Mayasari Bakti (UNIMBA), Jalan Tamansari, Blok Rahayu I, Kelurahan Sukahurip, Kecamatan Tamansari Kota Tasikmalaya. Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya, Drs. H. Ivan Dicksan Hassanudin, M.Si menghadiri sekaligus membuka acara Peresmian Tiang Pancang Gedung STT YBS International dan Politeknik Bisnis Mayasari Yayasan Mayasari Bakti Utama. Turut hadir perwakilan DPRD Kota Tasikmalaya, Unsur Forkopimda, Kepala Perangkat Daerah, Ketua Umum Dewan Pengurus Yayasan Mayasari Bakti Utama, Ketua Sekolah Tinggi Teknologi YBSI, Direktur Politeknik Bisnis Mayasari serta tamu undangan lainnya. Hari ini, Sabtu (29/10).
 
Pembangunan ini merupakan penambahan fasilitas pendidikan di Kota Tasikmalaya serta upaya untuk mewujudkan UNIMBA sebagai pusat kajian dan pusat penelitian teknologi di wilayah Tasikmalaya bahkan diharapkan hingga Priangan Timur. Hal ini dikarenakan kampus STT YBSI memiliki potensi untuk menciptakan banyak ahli IT, mulai dari programmer, system analisyt, network administrator, grapich desainer, database engineer, ahli internet of things, dan profesi lainnya.
Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Tasikmalaya sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Mayasari Group karena selama ini telah memberikan kontribusi yang signifikan melalui pendirian lembaga pendidikan, Rumah Sakit Islam, lembaga ekonomi, bantuan sosial dan lain-lain. Hal ini tentunya sangat mendukung pembangunan di Kota Tasikmalaya.