Apel Gabungan Setda Kota Tasikmalaya

2022-08-01 16:05:22

Tasikmalaya - Mengawali kegiatan pada pekan pertama bulan Agustus 2022, Wali Kota Tasikmalaya memimpin apel gabungan yang dirangkaikan dengan penyerahan keputusan Wali Kota Tasikmalata tentang pemberhentian dan pensiun PNS di lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya sekaligus pelepasan kontingen Jambore Nasional XI dan pengukuhan Pramuka Garuda Kota Tasikmalaya dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya, Kepala OPD Sekota Tasikmalaya, Ketua Kwartir Gerakan Pramuka Kota Tasikmalaya, Pimpinan PT.Taspen Persero, Kepala Cabang Bank BJB Kota Tasikmalaya dan tamu undangan lainnya yang bertempat di halaman Bale Kota Tasikmalaya.

Kepada 53 orang PNS yang mencapai batas usia pensiun/purna tugas pada TMT 1 Agustus 2022, Wali Kota Tasikmalaya Drs. H. Muhammad Yusuf berterimakasih dan memberikan apresiasi dan penghargaan atas dedikasi dan pengabdiannya.

Selain itu, Wali Kota Tasikmalaya juga mengucapkan selamat kepada putra putri terbaik yang terpilih menjadi duta pramuka Jawa Barat pada Jambore Nasional ke XI tahun 2022. Beliau berharap yang bersangkutan dapat memberikan citra positif sebagai duta Pramuka Kota Tasikmalaya dan mengikuti seluruh rangkaian kegiatan dengan disiplin agar mampu memperoleh pengalaman baru bersama anggota pramuka dari kabupaten/kota dan provinsi se-Indonesia, bahkan kepanduan dari negara lain.