KOTA TASIKMALAYA MENJADI TUAN RUMAH SELEKSI PENGADAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL 2019 SE PRIANGAN TIMUR

2020-02-01 15:04:42

Tasikmalaya - Seleksi SKD Pengadaan Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019 Kota Tasikmalaya dibuka langsung oleh Wakil Wali Kota Tasikmalaya didampingi Sekda Kota Tasikmalaya, Unsur Forkopimda, Kepala BKD Provinsi Jawa Barat, Kepala Dinas Badan Kepegawaian Daerah Kota Tasikmalaya dan Tokoh Ulama bertempat di Gedung Serbaguna Bale Kota Tasikmalaya. Sabtu,(1 Februari 2020).

"Dengan mengucapkan bismillahirohman'nirohim Seleksi Kopetensi Dasar (SKD) pengadaan calon pegawai negeri sipil formasi tahun 2019 secara resmi dibuka". ucap Wakil Wali Kota Tasikmalaya.

Saat ditemui awak media, Wakil Wali Kota Tasikmalaya Drs. H. Muhammad Yusuf mengatakan sangat mengapresiasi dengan terselenggaranya SKD karena Kota Tasikmalaya menjadi tuan rumah untuk 6 (enam) wilayah di Priangan.

Seleksi CPNS diselenggarakan sampai dengan tanggal 27 Februari dengan jumlah CPNS kurang lebih sebanyak 54 ribu peserta test CPNS. ujar Wakil Wali Kota Tasikmalaya

Selain itu, Wakil Wali Kota Tasikmalaya peserta test CPNS yang telah terdaftar dan terverifikasi administrasinya hingga sampai dengan SKD mudah-mudahan seluruh peserta mendapatkan hasil yang terbaik dan menghimbau kepada seluruh pesrta jangan pernah tergiur dengan orang-orang yang memanfaatkan suasana test ini karena test ini terselenggara secara transparan dan terbuka.

Red. IKPS Diskominfo Pemerintah Kota Tasikmalaya.