Wali Kota Tasikmalaya Melepas Gerak Jalan Sehat pada HUT Ikatan Notaris Indonesia (I.N.I) Kota Tasikmalaya Ke-114

2022-07-13 14:36:12

Tasikmalaya-Rabu, 13 Juli 2022, Wali Kota Tasikmalaya Drs. H. Muhammad Yusuf menghadiri sekaligus melepas gerak jalan sehat yang diselenggarakan Ikatan Notaris Indonesia (I.N.I). Gerak jalan berawal dari Taman Kota Tasikmalaya dan berakhir di Halaman Kantor Badan Pendapatan Daerah Kota Tasikmalaya, acara ini turut dihadiri Unsur Forkopimda Kota Tasikmalaya, Sekda Kota Tasikmalaya, Kepala Bapenda Kota Tasikmalaya, Kepala Pertanahan Kota Tasikmalaya, Perwakilan Bank Indonesia, Ketua I.N.I Kota Tasikmalaya dan Tamu Undangan lainnya. 

Wali Kota Tasikmalaya menyatakan bahwa jalan sehat yang diselenggarakan I.N.I bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi serta meningkatan sinergitas dan solidaritas antara Pemerintah derah, notaris se-Kota Tasikmalaya dan seluruh stakeholder dalam mewujudkan pembangunan daerah sesuai Visi Misi Kota Tasikmalaya yaitu menciptakan Kota Tasikmalaya yang Religius, Maju dan Madani.

Selain itu, Wali Kota Tasikmalaya mengucapkan selamat hari jadi I.N.I yang ke 114 semoga ikatan notaris indonesia dapat semakin maju dan profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya pada bidang kenotarisan.