RAPAT PIMPINAN CABANG MUSLIMAT NU KOTA TASIKMALAYA

2022-07-12 14:23:56

Tasikmalaya- Selasa, 12 Juli 2022 bertempat di Rumah Makan Sambel Hejo Al-Amin Kota Tasikmalaya, Wali Kota Tasikmalaya yang diwakili oleh Asisten Daerah 1, H. Abu Mansyur, M.Si membuka acara Rapat Pimpinan Cabang Muslimat Nahdlatul Ulama (PC NU) Kota Tasikmalaya. Acara ini turut dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, Wakil Ketua PC NU Kota Tasikmalaya, Perwakilan Kementerian Agama Kota Tasikmalaya, Ketua DPC PKB Kota Tasikmalaya, Kepala Bagian Kesra Kota Tasikmalaya, PC Muslimat NU Kota Tasikmalaya, serta tamu undangan lainnya.


Rapat pimpinan kali ini mengusung tema “Meningkatnya Mutu dan Profesionalisme Organisasi PC (Muslimat NU) Kota Tasikmalaya” dengan tujuan untuk meningkatkan mutu dan profesionalisme anggota NU Kota Tasikmalaya serta agar semakin memahami roda tatanan administrasi atau keorganisasian NU.


Kegiatan ini diikuti oleh 83 peserta terpilih dari anggota NU yang akan dibekali pengetahuan serta rencana program yang harus dilakukan selama lima tahun kedepan. Program yang akan dilaksanakan tahun ini di antaranya khitanan massal, paduan suara, Gebyar 2000 jemaah, senam Lansia dan program pemeriksaan rahim perempuan.

Dalam sambutan Wali Kota yang dibacakan oleh Asisten Daerah, menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Tasikmalaya mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya kegiatan ini. Ia juga berharap dengan adanya rapat pimpinan ini dapat meningkatkan Sumber Daya Manusia yang cerdas dan berakhlakul karimah serta dapat menghasilkan hal positif khususnya bagi anggota NU, umumnya bagi masyarakat Kota Tasikmalaya. Kegiatan yang diselenggarakan oleh NU tersebut selaras dengan Visi Kota Tasikmalaya yaitu mewujudkan Kota Tasikmalaya yang religius, maju dan madani.