PERESMIAN PEMBANGUNAN JALAN FLY OVER CIBEUREUM - PURBARATU

2020-01-28 16:00:06

Tasikmalaya - Wali Kota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman menghadiri peresmian pembangunan tempat jalan fly over Cibeureum-Purbaratu Kota Tasikmalaya, Selasa (28/01/2020).

Proses peresmian dilakukan di Jalan Prbaratu Cibeureum Kota Tasikmalaya Wali Kota Tasikmalaya di dampingi oleh Wakil Wali Kota Tasikmalaya, Wakil Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, Sekda Kota Tasikmalaya, Unsur Forkopimda, Unsur Muspida, Camat Se Kota Tasikmalaya, Lurah Se Kota Tasikmalaya dan Tokoh Masyarakat.

"Dengan mengucapkan Bismillahirahmanirahim, peresmian pembangunan tempat jalan fly over Cibeureum-Purbaratu saya resmikan pada siang hari ini" ucap Wali Kota Tasikmalaya.

Wali Kota Tasikmalaya menandatangani prasasti pembangunan bangunan seperti pembangunan gedung kantor kelurahan, pembangunan ruang kelas baru, puskesmas , gedung rawat inap rumah sakit dr. Soekardjo dan pembangunan ipal kombinasi MCK.

selanjutnya, dengan peresmian pembangunan jalan fly over Pemerintah Kota Tasikmalaya berharap dari kegiatan ini untuk memastikan bahwa hasil pembangunan selama tahun anggaran 2019 betul-betul dapat dirasakan oleh masyarakat Kota Tasikmalayadan menjadi solusi atas permasalahan yang ada.

selain itu, Wali Kota Tasikmalaya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan berperan aktif dalam pembangunan Kota Tasikmalaya serta Wali Kota Tasikmalaya berteimakasih kepada Kepala Perbangkan yang ada di Kota Tasikmalaya yang telah berpartisipasi dalam pembagian sembako dan alat kelengkapan sekolah.

Red. IKPS Diskominfo Pemerintah Kota Tasikmalaya.