KELURAHAN CILEMBANG WAKILI KOTA TASIKMALAYA, DALAM LOMBA KELURAHAN TINGKAT PROVINSI JAWA BARAT

2022-06-07 19:21:13

Tasikmalaya-Selasa, 7 Juni 2022. Bertempat di Hotel Santika Kota Tasikmalaya, diadakan Penilaian Administrasi Lomba Kelurahan Tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2022 dimana Kota Tasikmalaya di wakili oleh Kelurahan Cilembang sebagai juara 1 lomba kelurahan tingkat Kota Tasikmalaya. Acara ini dihadiri dan dibuka langsung oleh Sekertaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Kelurahan Provinsi Jawa Barat, Pupun Saefudin. Turut hadir pada kesempatan tersebut, Kepala Bagian Pemerintahan Kota Tasikmalaya, Camat Cihideung, Lurah Cilembang, Perangkat Kelurahan Cilembang, Perwakilan OPD Kota Tasikmalaya, dan tamu undangan lainnya. 

Dalam sambutannya, Sekertaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Kelurahan Provinsi Jawa Barat, mengatakan bahwa kegiatan evaluasi desa kelurahan bertujuan untuk melihat perkembangan dan kemajuan dari desa dan kelurahan. Kegiatan ini juga merupakan bentuk apresiasi pemerintah pusat dan daerah terhadap desa dan kelurahan yang berprestasi. 

Evaluasi dan Perlombaan Desa Kelurahan tingkat provinsi Jawa Barat diikuti oleh 21 kabupaten dan kota. Proses penilaian administrasi ini akan menentukan 5 Desa dan Kelurahan terbaik untuk selanjutnya dilakukan kunjungan secara langsung oleh tim penilai.