Pelepasan Keberangkatan Club SOG Tasikmalaya ke Bali dalam Rangka Vespa World Day 2022

2022-06-07 16:08:41

Tasikmalaya- Selasa, 07 Juni 2022 bertempat di halaman Bale Kota Tasikmalaya. Wali Kota Tasikmalaya, Drs. H. Muhammad Yusuf melepas keberangkatan komunitas Scooter Owners Group (SOG) Tasikmalaya menuju Bali.

Kegiatan pelepasan SOG ini dalam rangka mengikuti event Vespa World Day atau Hari Vespa Sedunia yang akan digelar pada tanggal 09 hingga 12 Juni 2022 di Bali.

SOG ini merupakan komunitas penggemar motor vespa di Indonesia mulai dari tingkat pusat hingga daerah termasuk salah satunya di Kota Tasikmalaya.

Vespa World Day ini merupakan event club vespa tahunan terbesar di dunia. Kegiatan ini akan digelar dalam skala internasional serta dihadiri oleh berbagai komunitas penggemar vespa nasional dan dari berbagai negara. Setelah biasanya diselenggarakan di Italia, kini Indonesia untuk pertama kalinya sebagai tuan rumah.

Wali Kota Tasikmalaya berpesan agar seluruh peserta yang mengikuti kegiatan touring ini untuk selalu menjaga keselamatan dan mematuhi aturan lalu lintas. Selain itu ia juga menyarankan peserta touring agar melalui perjalanan lewat jalur selatan untuk menghindari kepadatan lalu lintas.

Mengingat ini merupakan perjalanan jarak jauh dan membutuhkan waktu tempuh yang lama dengan estimasi perjalanan dari Tasikmalaya sampai Bali memakan waktu hingga tiga hari. Oleh karena itu diharapkan peserta sampai dengan selamat serta dapat mengikuti kegiatan dengan tertib.