PEMBERIAN SEMBAKO SECARA SIMBOLIS KEPADA PEKERJA BURUH KOTA TASIKMALAYA

2022-04-25 09:49:00

Tasikmalaya - Senin, 25 April 2022 bertempat di Halaman Bale Kota Tasikmalaya, Walikota Tasikmalaya Drs. H. Muhammad Yusuf memimpin apel gabungan yang rangkaikan dengan Pemberian sembako secara simbolis kepada pekerja buruh Kota Tasikmalaya dalam rangka peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) tahun 2022.

Dalam apel tersebut turut hadir Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya, Para Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya, Ketua Baznas Kota Tasikmalaya, Kepala Bank BJB Cabang Tasikmalaya, Kepala BPJS Kota Tasikmalaya serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Walikota menyampaikan, dalam rangka memperingati Hari Buruh Internasional (May Day) Pemerintah Kota Tasikmalaya melalui Dinas Tenaga Kerja Kota Tasikmalaya berinsiatif menginventarisasir donatur dalam sebuah kegiatan bakti sosial berupa pemberian paket sembako.

Selain itu, seluruh paket sembako yang di berikan merupakan sumbangan dan partisipasi dari Bank BJB Cabang Kota Tasikmalaya, BPJS Ketenagakerjaan, BPJS Kesehatan Kota Tasikmalaya, dan Baznas Kota Tasikmalaya.

Beliau atas Pemerintah Kota Tasikmalaya berterimakasih kepada donatur yang telah berpartisipasi dalam kegiatan pemberian sembako kepada pekerja buruh di Kota Tasikmalaya "Mudah mudahan paket sembako tersebut bermanfaat bagi penerima dan menjadi ladang ibadah bagi para partisipan" pungkasnya.