PERINGATAN HARI AIR SEDUNIA KE 30 TINGKAT PROVINSI JAWA BARAT

2022-03-22 18:34:10

Tasikmalaya -Wali Kota Tasikmalaya Drs. H. Muhammad Yusuf hadiri puncak peringatan hari air dunia ke 30 tahun 2022 tingkat provinsi jawa barat yang dilaksanakan di Kawasan Situ Gede Kelurahan Linggajaya Kecamatan Mangkubumi, pada hari Selasa, 22 Maret 2022. 

-----------------------

Peringatan Hari Air Dunia ini dihadiri pula oleh, Direktur Air Tanah dan Air Baku, Direktorat Jendral Sumber Daya Air Kementrian PUPR, Wakil Gubernur Jawa Barat, Komisi IV dan Sekretaris Komisi IV DPRD Prov. Jabar, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kota Tasikmalaya, Utusan dari Balai Besar Wilayah Sungai Citanduy, Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tasikmalaya serta Tokoh Masyarakat Kota Tasikmalaya.    

   

Pada kesempatan ini Wali Kota Tasikmalaya mengucapkan terimakasih kepada Gubernur dan Wakil Gubernur dan Dinas Sumber Daya Air Provinsi Jawa Barat atas revitalisasi kawasan Situ Gede Kota Tasikmalaya yang dilakukan untuk kembali menarik perhatian masyarakat pada pentingnya air bersih dan penyadaran untuk pengolahan air bersih yang berkelanjutan. Hal ini sesuai dengan tema peringatan hari air dunia pada tahun ini yaitu Air Tanah Tak Terlihat Namun Besar Manfaatnya. 

 

Beliau juga mengajak kepada seluruh masyarakat dan seluruh stakeholder terkait agar tetap bekerjasama dalam upaya melestarikan sumber air, agar dapat terus memberikan manfaat bagi masyarakat, serta dapat kita wariskan kepada generasi berikutnya.