WALIKOTA HADIRI ULANG TAHUN RADAR TASIKMALAYA KE-18

2022-03-01 10:34:49

Tasikmalaya-Bertempat di studio utama radar tasikmalaya Walikota Tasikmalaya (Drs.Muhammad Yusuf) di dampingi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Tasikmalaya (Drs.Asep Maman Permana) menghadiri ulang Tahun Radar Tasikmalaya yang ke 18 (delapan belas),01/03/22

Kegiatan ini juga di hadiri oleh Direktur utama radar Tasikmalaya Group,General manajer radar Tasikmalaya Koran radar, RadarTv ,radarTasik.com,serta tamu undangan lainya.

Saat memberikan sambutan beliau mengucapkan selamat ulang tahun kepada radar tasikmalaya atas dedikasinya selama 18 tahun memberikan informasi kepada masyarakat tasikmalaya.

ia menegaskan akan mengoptimalkan kinerja pelayanan pemerintah kota tasikmalaya sehingga tidak hanya dinilai baik secara administratif, namun dapat dirasakan oleh masyarakat.

ia menyampaikan bahwa sinergitas yang terbangun antara pemerintah kota dan media radar tasikmalaya tetap bisa berjalan dengan baik, sehingga masyarakat dapat mengetahui pembangunan dan kinerja pemerintah kota tasikmalaya.

ia pun berharap semoga di usia yang ke - 18 tahun ini, radar tasikmalaya terus maju, inovatif dan dapat hadir sebagai media yang mampu memberikan informasi yang edukatif dan berimbang.