MONITORING GEBYAR VAKSIN PRESISI

2022-02-17 14:36:34

Tasikmalaya - Wali Kota Tasikmalaya Drs. H. Muhammad Yusuf menghadiri monitoring gebyar vaksin presisi polres Tasikmalaya Kota oleh Presiden Republik Indonesia secara virtual turut mendampingi Unsur Forkopimda, Kepala Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya, Kepala Dinas Sosial Kota Tasikmalaya dan Tamu Undangan bertempat di Aula Asrama Polisi Bojong Kota Tasikmalaya. Kamis, 17 Februari 2022.

Wali Kota Tasikmalaya mengatakan sangat mengapresiasi dengan terselenggaranya gebyar vaksin yang diadakan oleh Polres Kota Tasikmalaya dimana antusias masyarakat sangat banyak dikarenakan pentingnya vaksinasi hari ini untuk menjaga kesehatan.

Dengan adanya gebyar vaksin diharapkan dapat menjadi contoh untuk daerah lain, sebagaimana arahan Presiden Republik Indonesia untuk target vaksinasi lansia dan anak segera tercapai.

"Dosis 1 dan 2 untuk lansia dan anak hampir selesai akan tetapi untuk vaksin 3 harus di pacu kembali ". ujarnya.

Selain itu, Wali Kota Tasikmalaya menghimbau untuk selalu menjaga protokol kesehatan dengan baik dan dimana saat ini penyakit demam berdarah kembali meningkat sehingga dihimbaukan kembali kepada masyarakat untuk selalu menjaga pola hidup bersih dan sehat.