MUSRENBANG DINAS PERINDAG

2022-02-14 17:21:41

Tasikmalaya- Wali Kota Tasikmalaya (Drs. Mohammad Yusuf) menghadiri sekaligus membuka kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) di Dinas Koperasi, Usaha Mikro dan Menengah, Perindustrian dan Perdagangan (KUKM PERINDAG) Kota Tasikmalaya tahun 2022. Senin, 14 Februari 2022.

Turut hadir ketua komisi II DPRD, ketua Dekranasda, Tim penggerak PKK, Darma Wanita Persatuan, para kepala perangkat Daerah lingkup pemerintah Kota Tasikmalaya, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Wali Kota Tasikmalaya sebagaimana diamanatkan dalam Undang-undang No. 23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah pasal 258 bahwa pembangunan Daerah merupakan perwujudan dari pelaksanaan urusan pemerintahan yang telah di serahkan ke daerah sebagai bagian Integral dari pembangunan Nasional.

Selain itu, telah diamanatkan oleh undang-undang nomor 25 Tahun 2004 tentang sistem perencanaan pembangunan nasional yang dijabarkan melalui peraturan menteri dalam negeri nomor 86 Tahun 2017.

Dengan harapan setelah banyaknya pembangunan di Dinas UMKM PERINDAG mampu melahirkan program-program kegiatan dan sub kegiatan prioritas dan berkualitas.