WALIKOTA TASIKMALAYA MENUTUP RESMI KEGIATAN MUSRENBANG KECAMATAN TAMANSARI

2022-02-02 14:47:50

Tasikmalaya-Bertempat di Aula Kecamatan Tamansari Kota Tasikmalaya, Walikota Tasikmalaya hadir dan membuka secara resmi membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) RKPD Kota Tasikmalaya Tahun 2023 tingkat kecamatan Tamansari.

Dalam kegiatan Tersebut turut hadir Anggota DPRD,Camat Tamansari,serta tamu undangan lainnya, Rabu 02 Februari 2022.

Dalam sambutannya Walikota Tasikmalaya mengatakan sesuai dengan amanat undang-undang No 23 Tahun 2014 dan permendagri no 86 Tahun 2017 bahwa pemerintah Daerah berkewajiban menyusun rencana kerja pemerintah daerah atau RKPD sebagai penjabaran dari rencana pembangunan jangka menengah daerah.

Menurutnya, musrenbang ini adalah salah satu tahapan penyusunan RKPD yang bertujuan untuk melakukan penajaman, penyelarasan, klarifikasi dan kesepakatan terhadap usulan rencana kegiatan pembangunan di Kelurahan yang di integritaskan dengan prioritas pembangunan daerah di wilayah kecamatan yang di kelompokkan berdasarkan tugas dan fungsi perangkat daerah.

Ia berharap kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya agar terus bersama-sama mewujudkan target kinerja pembangunan yang ada dalam RPJMD di Tahun 2022.