WALIKOTA PIMPIN APEL GABUNGAN

2022-01-31 13:13:30

Tasikmalaya-Apel gabungan di rangkaikan dengan penandatanganan perjanjian kinerja para kepala perangkat daerah di lingkungan pemerintah Kota Tasikmalaya Tahun 2022 di halaman Bale Kota Tasikmalaya 31/1/22.

Turut hadir dalam apel tersebut Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya serta Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya.

Dalam sambutannya Walikota berterimakasih kepada seluruh jajaran pegawai di lingkungan pemerintah Kota Tasikmalaya atas dedikasi selama Tahun anggaran 2021.

Menurutnya, perjanjian kinerja Tahun 2022 adalah bentuk komitmen bersama untuk menuntaskan tanggung jawab terhadap Masyarakat Kota Tasikmalaya

Selain itu, kepala perangkat daerah selaku pengguna anggaran harus mampu mengkoordinir dan bertanggung jawab sepenuhnya terhadap seluruh mobilitas organisasi dalam mewujudkan kinerja akuntabel dalam penggunaan anggaran.

Ia berharap kepada para perangkat daerah yang menandatangani perjanjian kinerja agar ada keseimbangan antara apa yang dilakukan dalam kegiatan termasuk dalam laporan keuangan yang akan di konsolidasikan dengan pemerintah daerah harus seimbang dengan kinerja yang di laksanakan.