KUNJUNGAN KERJA ANGGOTA DEWAN PERTIMBANGAN PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA

2022-01-24 13:13:36

Tasikmalaya-Walikota Tasikmalaya (Drs.Muhammad Yusuf) menyambut kunjungan kerja Anggota Dewan Pertimbangan Presiden Republik Indonesia Bapak (Dr.Agung Laksono) di Bale Kota Tasikmalaya. Senin, 24 Januari 2022.

Turut hadir Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, Unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya, Para Kepala Perangkat Daerah di Lingkungan Kota Tasikmalaya dan tamu Undangan.

Walikota Tasikmalaya mengucapkan selamat datang kepada Dewan Pertimbangan Presiden Republik Indonesia ke Kota Tasikmalaya.

Kota Tasikmalaya merupakan salah satu Kota di Provinsi Jawa Barat yang yang di bentuk berdasarkan undang-undang nomor 10 Tahun 2001 tentang pembentukan Kota Tasikmalaya,dan di resmikan pada 17 Oktober 2001.

Pemerintah Kota Tasikmalaya telah mengeluarkan berbagai kebijakan mengenai visi Kota Tasik sebagai pedoman pembangunan berdasarkan kondisi dan potensi yang dimiliki dan di sepakati oleh seluruh steakholder untuk menentukan rencana pembangunan jangka panjang (RPJPD) Kota Tasikmalaya.

"Sebagai upaya konkrit pemerintah Kota Tasikmalaya,seluruh kebijakan perencanaan pembangunan di Kota Tasikmalaya di arahkan untuk mencapai visi Kota Tasikmalaya." Tuturnya.

Dalam sambutannya Dr.HC.dr.Agung Laksono mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Tasikmalaya yang telah menyambut kami dengan baik.

Selain itu, kami akan menerima usulan-usulan yang dimana dirasakan sangat penting untuk pembangunan di wilayah Kota Tasikmalaya dimana Kota Tasikmalaya merupakan Kota yang penuh dengan para enterpenership sehingga dapat mendorong pertumbuhan perekonomian Kota Tasikmalaya.